Makeup Anak Kuliah

Loading...

Saat berangkat kuliah terkadang kita bingung untuk makeup jika makeup berlebihan kekampus tentu tidak baik. Tidak selengkap cewek cewek kebanyakan anak anak kuliah lebih suka membawa makeup yang simpel dan mudah dipakai kapan saja.

Mau Jadi Make Up Artist Profesional Susah Nggak Sih Oleh Rachmah

Karena program director saya telah berada selama 10 tahun di salah satu brand makeup yaitu mac saya langsung menuju counter mac di grand indonesia sore harinya sama bunda.

Makeup anak kuliah. Kalau bisa dibilang usia rata rata anak kuliahan sekitar 18 23 tahun kebanyakan anak perempuan diusia segitu lebih suka memakai makeup yang seperti apa ya. Karena masih kuliah dan juga gak ingin berdandan terlalu berlebihan. Sebab makeup untuk anak kuliahan pun tidak seribet dan mereka lebih pantas memakai makeup yang natural saja.

Simak yuk ulasan di bawah ini ladies. Makanya youthmanual senang bisa ngobrol dengan arsya nafisa seorang makeup artist belia yang sudah menjalani profesinya sejak umur 16 tahun soalnya youthmanual penasaran bangetapa sih kunci sukses. Wardah dd cream shade light.

Aullya official 1197432. Untuk itu kita tetap butuh makeup meski enggak selengkap dan seribet kalau mau ke pesta atau hangout sama teman. Bagi youthmanual jadi makeup artist sukses di usia 19 tahun adalah prestasi besar karena nggak banyak anak muda yang sudah bisa menjalani minat dan bakatnya secara full time di usia segitu.

Kira kira produk apa saja sih yang di butuhkan mahasiswi untuk bisa tetap tampil cantik walau dengan makeup yang simple. Meski cuma berangkat kuliah kita tentu tetap pengen kelihatan cantik dan fresh. Meskipun anak kuliahan sudah terbilang dewasa namun aka lebih pantas mereka memakai makeup natural biasa dalam sebutan makeup no makeup.

Jadi apa saja sih alat make up yang wajib dimiliki anak kuliahan. Ingin belanja makeup tapi dana terbatas. Disitu ternyata sering banget anak anak lasalle yang dateng buat beli kebutuhan makeup nya.

Setelah menanyakan ke beberapa anak anak kuliahan mengenai makeup apa yang biasa mereka. Hahhaa gpp keuleus kalo temen kalian ber makeup ke kampus asal. Menow pro foundation.

Berikut produk2 yang aku sebutin di video atas. Diy setting spray rahasia membuat make up tahan lebih lama duration. Nah ini dia tips makeup natural anak kuliahan.

Khusus untuk pemula super simple. Berbicara mengenai makeup kali ini kita akan membahas makeup yang seperti apa sih yang biasa dipilih atau diaplikasikan oleh anak anak kuliahan. Kemaren gw bahas tentang produk lokal indonesia secara singkat saja kali gak bakalan bahas tapi mencoba bikin sebuah look yang cocok buat anak kuliahan yang masih malu malu atau yang masih so so an natural is the best alias gak perlu pakai makeup giliran ada temen nya yang pakai makeup di nyinyirin deh hayo ngaku siapa tuh.

Di sini beauty talk akan membahas tentang produk makeup yang kalian butuhkan untuk menghadiri acara penting seperti wisuda. Makeup kuliah tahan lama.

10 Beauty Product Berkualitas Yang Murah Meriah Cocok Untuk Kantong

Kelar Jadi Anak Kampus Ini Makeup Wisuda Cetar Febby Rastanty

Malesbanget Com 6 Hal Yang Bikin Anak Sma Jaman Sekarang Nyaris

7 Langkah Makeup Natural Anak Kuliahan Tampil Asyik Tanpa Menor

Gini Bukti Cantiknya Maudy Ayunda Dengan Riasan Minimalis Cocok

Mau Tahu Produk Make Up Lokal Yang Bisa Dipilih Remaja Inilah

Berani Unggah Foto Tanpa Make Up 6 Artis Ini Enggak Dibilang Jelek

Tutorial Make Up Mata Untuk Kuliah

9 Tutorial Makeup Favorit Vemale

Cara Make Up Simple Anak Remaja Saubhaya Makeup

Wajib Tau 8 Tips Cara Belajar Makeup Untuk Pemula

Marlene Hariman Make Up Artist Favorit Selebriti Hingga Anak Kuliah

Makeup Interview Kerja Untuk Anak Kuliah Female Daily

Hai Ariani Indonesian Beauty Blogger Natural Make Up Untuk Ke Kampus

Makeup Natural Sehari Hari Untuk Pemula Beauty Fimela Com

Masih Umur 20 Tahun Makeup Artist Khadijah Azzahra Punya Omzet

Ke Sekolah Pakai Makeup Lebay Nggak Sih Youthmanual

Makeup Ala Korea

Makeup Kuliah Tahan Lama Khusus Untuk Pemula Super Simple

Jangan Jadi Makeup Artist Kalau Belum Baca Tips Tips Ini Youthmanual

Anak Sma Pakai Makeup Ke Sekolah Setuju Female Daily

Papasemar Com Tutorial Make Up Kondangan Yang Pas Bagi Anak Muda

Makeup Anak Kuliahan Apa Saja Produk Yang Perlu Dibeli Page 2 Of

Jangan Jadi Makeup Artist Kalau Belum Baca Tips Tips Ini Youthmanual


Thanks for your visiting Makeup Tips, dont forget to subscribe to get another info.

0 Response to "Makeup Anak Kuliah"

Post a Comment